Bikin tim jadi mudah dengan user management!

Mengelola tim Anda menjadi lebih mudah dengan fitur Manajemen Pengguna yang disediakan oleh Gelora Tiket Partner. Yuk simak langkah-langkah di bawah ini detail untuk memanage pengguna dan mengatur izin akses.

Cara mengelola tim di Gelora Tiket Partner

1) Mengakses dashboard

Buka Gelora Tiket Partner dan akses dashboard pilih menu manajemen user. Temukan opsi “Tambah User” atau “Add User” untuk memulai membuat tim Anda.

2) Mulai membuat tim

  • Isi informasi yang diperlukan seperti nama dan alamat email untuk pengguna baru (email yang belum terdaftar di Gelora Tiket Partner)
  • Pilih peran atau level akses yang sesuai dengan tanggung jawab pengguna (misalnya: admin, finance, staff ticket, dll.)
  • pastikan email tim sudah benar, kemudian simpan tim baru Anda

3) Tim sudah berhasil dibuat

Dengan memanage pengguna melalui Gelora Tiket Partner, Anda dapat mengoptimalkan kolaborasi dan efisiensi tim Anda. Berikut adalah beberapa tips tambahan:

  • Komunikasi Terbuka: Pastikan setiap anggota tim memahami peran dan tanggung jawab mereka dengan jelas.
  • Pelatihan Reguler: Berikan pelatihan reguler untuk memastikan semua pengguna memahami fitur terbaru dan praktik terbaik dalam menggunakan Gelora Tiket Partner.
  • Update dan Evaluasi Izin Akses: Sesuaikan izin akses sesuai perkembangan dan perubahan dalam tim Anda. Lakukan evaluasi secara berkala.

Bagaimana?Dengan melakukan manajemen pengguna yang efektif, Anda akan merasakan dampak positifnya pada pengelolaan acara Anda kan?. Jika Anda membutuhkan bantuan tambahan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, tim dukungan Gelora Tiket Partner siap membantu. Selamat mengelola tim dan acara Anda dengan sukses!

By Danang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *